Early Learning Centre Luncurkan ADDO Seri Mainan Edukatif untuk Anak Segala Usia

Early Learning Centre Luncurkan ADDO Seri Mainan Edukatif untuk Anak Segala Usia

Early Learning Centre (ELC) mengajak orang tua untuk memilih mainan yang sesuai dengan usia anak, kesukaan, bahkan karakter anak. Hal ini dilakukan agar kegiatan bermain dapat bermanfaat untuk mendukung tumbuh kembangnya, serta meningkatkan suasana hatinya sambil membantunya belajar.

Sebagai brand yang memfokuskan diri pada mainan edukasi, pada bulan ini ELC menghadirkan ADDO di Indonesia. ADDO merupakan koleksi mainan edukatif dengan rentang usia yang beragam, berkualitas dan ekonomis. Kini ADDO hadir secara eksklusif hanya di website www.elc.co.id mulai 17 April 2020 lalu.

ELC dan ADDO merupakan bagian dari The Entertainer yang merupakan retailer mainan terkemuka dengan pertumbuhan tercepat di Inggris yang didirikan pada tahun 1982 di Amersham, Buckinghamshire oleh sepasang suami-istri, Gary dan Catherine Grant. ELC dan ADDO bertujuan menciptakan ratusan cara bagi anak untuk bermain setiap hari dan menginspirasi mereka untuk belajar dan menjelajahi dunia di sekitar mereka sambil bermain.

“Untuk mempermudah orang tua dalam memilih mainan, pada kemasan produk ELC disertakan informasi rentang usia yang direkomendasikan,” ujar Brand General Manager ELC Indonesia, Mohit Nigam, Selasa (28/04/2020).

Mohit Nigam menerangkan, rekomendasi rentang usia ini adalah saran berdasarkan rata-rata perkembangan anak sesuai usia yang bisa dijadikan panduan untuk mempersempit pilihan mainan anak sehingga dapat memberikan mainan yang sesuai dengan proses tumbuh kembang mereka. ELC menghadirkan ADDO, rangkaian koleksi mainan edukatif terbaru untuk anak usia 1 hingga 8 tahun.

“Mainan ini mendukung proses anak mengenal lingkungan sekitar serta mengajak mereka untuk berimajinasi,” imbuhnya.

Diungkapkan, ada beberapa pilihan mainan edukatif yang diluncurkan ELC dan ADDO. Yaitu Pitter Patter Pets. Mainan ini bisa dijadikan sahabat terbaik anak-anak karena dapat diajak berjalan-jalan dan juga teman yang asik untuk dipeluk layaknya binatang peliharaan.

ELC menghadirkan dua pilihan untuk mainan ini. Pitter Patter Pets Walk Along Cream, anak anjing kecil yang lucu dengan bandana merah muda dan pita di telinga mereka, dan Pitter Patter Pets Unicorn Walking dengan rambut berwarna ungu ditambah tanduk keemasan di dahi mereka.

Kedua boneka hewan peliharaan tersebut dilengkapi tali kendali jarak jauh untuk diajak berjalan. Petualangan menarik pun terjadi. Mereka dapat berlari-lari kecli bersama si kecil, menganggukkan kepala dan mengibaskan ekor mereka. Pitter Patter Pets yang direkomendasikan untuk anak usia 3 tahun keatas ini dijual dengan harga Rp. 449.000,-.

Mainan berikutnya adalah Happy Ride On. Mainan mobil-mobilan ini tebal dan kokoh yang tentunya aman untuk anak-anak usia 1 sampai 3 tahun. Happy Ride On hadir dalam dua warna biru dan merah muda dilengkapi dengan tempat penyimpanan mainan favorit mereka. Happy Ride On juga bisa digunakan untuk berimajinasi Si kecil dapat bermain seolah-olah menghubungi orangtua karena ada fitur telepon yang menempel di mainan ini. Untuk semakin menarik si kecil, dilengkapi juga dengan klakson bawa yang bisa berbunyi. Happy Ride On dijual dengan harga Rp. 429.000,-.

Discover Tub. Anak-anak memiliki preferensi dan kegemaran yang berbeda, maka ELC menghadirkan 3 pilihan dalam rangkaian mainan ini. Discover The Farm Tub, Discover The Jungle Tub dan Discvoer Dinosaur Tub. Melalui mainan ini anak-anak diajak untuk berimajinasi mengenai lingkungan yang terkait dengan binatang serta satwa liar. Mengingat ukuran mainan yang kecil, mainan ini disarankan untuk anak-anak berusia 3 tahun keatas. Akan lebih baik jika orangtua dapat mendampingi anak-anak ketika bermain untuk bisa menjelaskan mengenai binatang dan lingkungannya. Discover Tub ini dijual dengan harga Rp. 199.000,-. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *