10 Tahun Pimpin Buleleng, Agus Suradnyana dan Sutjidra Pamitan

Buleleng22 Views

Buleleng (Penabali.com) – Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sekda, para asisten, pimpinan SKPD dan seluruh pegawai lingkup Pemkab Buleleng yang telah bekerja keras membangun Buleleng.

Bupati Buleleng Agus Suradnyana mengatakan hal itu saat memimpin apel Krida di Taman Kota Singaraja, Jumat (26/8/2022). Lebih lanjut Bupati yang akrab disapa PAS ini, berbagai hal telah dilalui selama 10 tahun kepemimpinannya, suka dan duka, susah dan senang dalam memimpin Buleleng. Apresiasi pun disematkan kepada semua jajaran lingkup Pemkab Buleleng karena telah bekerja secara transparan, penuh integritas dan akuntable sehingga berbagai penghargaan diraih Buleleng.

“Tolok ukur dari kinerja kita ada pada penghargaan yang kita raih di berbagai bidang sehingga kita mendapat Dana Insentif Daerah yang berdampak pada kemajuan Buleleng,” ujarnya.

Apel Krida dan kegiatan senam sehat di Taman Kota Singaraja. (foto: ist.)

Bupati Agus Suradnyana tidak lupa menyampaikan permohonan maaf selama kepemimpinannya bersama Wabup Sutjidra atas hal-hal yang mungkin tidak masuk dihati baik sengaja maupun tidak.

“Saya orangnya senang bercanda, dengan hati yang tulus saya minta maaf kepada rekan-rekan semua dan jangan pernah memutus tali persahabatan dan persaudaraan kita,” pintanya. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *