15 Novermber 2020, Law Firm Togar Situmorang akan Gelar “Futsal Sehat Bersama Artis Dangdut Ibu Kota Jakarta”

Event, Olahraga8 Views

Kantor cabang Law Firm Togar Situmorang Jakarta di Jl. Kemang Selatan Raya 99, Gedung Piccadilly Room 1003-1004 akan menggelar “Futsal Sehat Bersama Artis Dangdut Ibu Kota Jakarta” yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 November 2020.

Dalam ajang nanti, pihak panitia berencana akan mengundang pejabat daerah setempat seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Nana Sujana, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman dan para pejabat terkait.

“Kenapa kita gandeng artis dangdut, karena kita ingin bersama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat terkait hidup sehat walaupun kita sedang dalam keadaan prihatin mengalami pandemi covid-19 dengan tetap berolah raga,” kata Founder dan CEO Firma Hukum di Law Firm TOGAR SITUMORANG, Togar Situmorang, S.H.  M.H., MAP., Sabtu (11/09/2020), di Jakarta.

Dengan mengajak artis dangdut, Togar Situmorang berharap bisa menggugah masyarakat menjaga stamina dan kesehatan sehingga bisa tetap sehat dan bugar .

“Kegiatan futsal bersama artis dangdut ibu kota ini khusus untuk perempuan yang dikordinatori langsung oleh Tresna Alka selaku Sekjen Persawi dimana ketuanya adalah Anisa Bahar,” jelas advokat yang juga Ketua Hukum dari RS dr. Moedjito Dwidjosiswojo Jombang Jawa Timur ini.

Dalam kegiatan nanti apabila diijinkan dan direstui oleh Tuhan, tambah Togar Situmorang, pelaksanaannya tetap disiplin mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Advokat yang juga Ketua Pengkot POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) Kota Denpasar ini mengungkapkan kegiatam digelar pada bulan November sekaligus menyemarakkan Hari Pahlawan yang jatuh pada setiap tanggal 10 November.

“Para Pahlawan telah membuktikan darma bakti kepada negara dan seperti saat ini kita harus juga mau berdarma bakti ikut serta bersama pemerintah terutama instruksi dari Bapak Presiden Joko Widodo melalui Ketua Satgas Covid-19 agar senantiasa mau secara suka rela ikut aturan kesehatan yang ada. Jadilah pahlawan yang ikut mencegah penyebaran covid-19,” terang pria murah senyum ini.

Melalui kesempatan Togar Situmorang melalui “Law Firm Togar Situmorang” siap memberikan advokasi hukum khususnya bagi artis yang sedang mengalami permasalahan hukum.

“Kami akan siap membantu semaksimal mungkin dan silahkan datang ke kantor kami yang berada di Gedung Piccadily, Jl. Kemang Selatan Raya No.99 Jakarta Selatan,” tegas Togar Situmorang.

“Ini adalah suatu bentuk dari tanggungjawab profesi kami sebagai profesi yang mulia atau Officium Nobile. Karena kita tahu semua bahwa kondisi saat ini tidak terlepas dari banyaknya teman-teman artis khususnya dari ibu kota yang terseret ke dalam ranah hukum. Itu yang membuat kami prihatin,” tutupnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *