17 April 2019, Togar Situmorang Ajak Pendukungnya Pakai Baju Putih Datang ke TPS

Denpasar, Politik19 Views

Pencoblosan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tanggal 17 April 2019, tinggal menghitung hari. Masyarakat Indonesia menyambut pesta demokrasi lima tahunan ini harus dengan riang gembira, hati yang senang tanpa intimidasi atau paksaan untuk mencoblos salah satu pasangan calon maupun calon legislatif.

“Namanya juga pesta demokrasi, ya kita harus menyambut pesta ini dengan gembira dan paling penting masyarakat yang punya hak pilih bisa datang ke tps dan gunakan hak pilih sesuai hati nurani,” ujar pengacara senior Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., Rabu (3/4).

Selain menyambut pesta demokrasi dengan mengajak masyarakat datang ke TPS, advokat yang populer dengan julukan “Panglima Hukum” ini juga mengajak pendukungnya datang ke TPS nanti menggunakan baju putih.

Mengapa pakai baju putih?. Kata Togar, karena baju putih identik dengan Jokowi, dan mencerminkan ketulusan dan kebersihan hati mengabdi serta bekerja mensejahterakan rakyat Indonesia.

“Mari kita ke TPS dengan baju putih, dengan hati bersih dan hati nurani untuk juga memilih calon presiden yang bersih, tidak korupsi selama memimpin Indonesia dan juga merakyat yakni Bapak Jokowi,” ajak caleg DPRD Provinsi Bali dapil Denpasar nomor urut 7 dari Partai Golkar ini. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *