Bawa KTP Bali, Dapat Diskon 20-40 Persen di D’Wika Resto

Badung. Satu lagi tempat nongkrong sekaligus tempat makan yang menyajikan beragam hidangan menu lokal, Indonesia dan juga hidangan internasional, tersaji di sebuah resto yang terletak di Jalan Dewi Sri No. 19 Legian Kuta Badung. Resto ini bernama D’Wika. Tempatnya yang sangat strategis dengan parkir yang cukup luas, menjadikan resto yang baru dibuka awal tahun 2018 sangat gampang dicari.

Pemilik D’Wika Resto, I Gusti Ayu Ariasminiati, mengungkapkan hidangan menu yang tersedia disini sangat beragam mulai dari menu makanan lokal Bali seperti ayam tutu, bebek tutu, dan juga gurami nyatnyat. “Selain menu lokal dan menu Indonesia, D’Wika juga ada hidangan steak dan lainnya”, jelas Ayu Ariasminiati yang juga pelaku pariwisata ini.

Soal rasa, tentu tidak perlu diragukan lagi. Karena dapur D’Wika Resto ditangani koki yang handal untuk menyajikan menu hidangan makan pagi, siang ataupun malam yang berkualitas namun juga tetap memperhatikan kebersihan dan kesehatan. Semua yang disajikan D’Wika Resto tidak sampai menguras isi dompet anda. Karena harga yang ditawarkan di setiap menu sangat terjangkau.

“Kami juga sediakan diskon 20 sampai 40 persen bagi pengunjung lokal. Tunjukkan KTP Bali langsung dapat diskon”, ucap perempuan pemilik beberapa perusahaan ini tersenyum.

Dengan lokasi yang strategis dan resto yang cukup luas, karena ada halaman belakang yang juga cukup luas dan tertata rapi dan rindang, menjadikan D’Wika Resto juga kerap digunakan untuk ragam acara seperti reuni, gathering bahkan pesta pernikahan yang dikemas dalam pesta kebun.

“Biasanya ada rombongan gatheting kantor, reuni, bahkan wedding sering diadakan disini. Kalau malam dan akhir pekan disini juga ramai pengunjung datang untuk makan dan minum”, terang ibu dua anak ini.

Pariwisata juga merupakan sebuah pelayanan. Jika pelayanan yang baik diberikan kepada tamu atau wisatawan, maka akan membuat turis merasa puas dan akan datang lagi untuk berkunjung. Kiat ini juga yang diterapkan Ayu Ariasminiati kepada karyawannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para konsumennya.

“Saya terus memberikan latihan kepada karyawan bagaimana bisa memberikn pelayanan yang baik dan bisa melayani tamu apa yang mereka butuhkan”, paparnya. Kiat inilah yang juga menjadikan D’Wika Resto mampu menarik jumlah kunjungannya ditengah persaingan ketat diantara pelaku usaha wisata khususnya di bidang restoran.

Menurutnya, kuantitas penting bagi kepariwisataan Bali. Namun demikian, kualitas juga jauh lebih penting sehingga dengan kualitas baik pelayanan dan infrastruktur sebagai daya dukung pariwisata maka tamu atau wisatawan akan lebih banyak lagi datang ke Bali.

“Sebetulnya kalau kita meningkatkan kualitas saya optimis kunjungan wisatawan juga akan semakin meningkat”, pungkasnya. (gap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *