“Beauty Portrait Competition”, Tandai Peluncuran Lipstick Amberlibeauty

Amberlibeauty adalah sebuah produk kecantikan Lipstick terkemuka di Indonesia. Sebagai produk kecantikan, tentu tidak lepas dari dunia Fotografi. Bekerjasama dengan HujanKreatif yang dikelola oleh Fotografer Bali yang telah berpengalaman yaitu @yangunayasa dan @ajimahareshi, membuat sebuah ajang foto kompetisi “Beauty Portrait” pertama di Bali dan juga di Indonesia.

Kompetisi ini memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar Rp.10.000.000 dengan peserta lomba maksimal 20 orang dengan mengusung tema “Join with Us and we give this Challenge”.

“Dengan membayar biaya lomba 250.000 rupiah ke Rek BCA 0401170889/I WAYAN GUNAYASA dan mengirimkan bukti transfer melalui WhatsApp +62 811 389 810 dan menginformasikan nama FaceBook,” terang I Wayan Gunayasa, Panitia lomba Amberli Beauty Potret Photo Competition di Denpasar, Selasa (22/1/2019).

Menurutnya, peserta adalah pelaku fotografi yang berdomisili di Bali dan wajib hadir di Secondfloor PhotoStudio, Jalan By Pass Ngurah Rai 33X/86 (ex.studio7bali) Kesiman Kertalangu Denpasar pada hari Minggu 27 Januari 2019, pukul 08.00 wita untuk mengikuti Briefing singkat mengenai Studio Lighting dan Pengenalan Produk.

VEGAN LIPSTIK

AMBERLI adalah brand kosmetik nasional yang diciptakan untuk menjawab bahwa brand lokal mempunyai kualitas yang tidak kalah dengan brand luar. Keunikan dari AMBERLI, karena merupakan Vegan Cosmetic. AMBERLI menyediakan alternatif pilihan untuk dunia kosmetik lokal dengan membawa “Vegan Flag”. Hal ini mengikuti tren perkembangan, sistem teknologi dan budaya hidup sehat yang mempromosikan kegiatan organik.

“Kami mendevelop dan melakukan riset selama 3 tahun dan menemukan penggunaan Wax bunga matahari sebagai pengganti parabens ataupun bee wax (wax bunga matahari menjadi material yang berharga dalam lipstik). Perpaduan wax bunga matahari (Hellianus anuss) dan minyak castor dari castor bean, membawa warna lipstiknya menjadi lebih pigmented,” jelas Yuliana D. Setyaningrum dari Amberlibeauty.

Ditambahkan, Amberlibeauty merupakan lipstick berkualitas yang menggunakan semua bahan-bahan yang ramah lingkungan, berkualitas dan masuk kedalam berbagai jenis kulit. Ramuan dari Bunga Matahari ternyata membuat lipstick menempel di bibir tanpa terasa berat dan tidak merusak bibir. AMBERLI memilih bahan dasar bunga matahari karena beberapa keunggulan produk ini termasuk memiliki kandungan tinggi vitamin E yang dibandingkan dengan almond minyak dan mentega shea.

Untuk menjaga kulit basah, tidak kering, digunakan pada bibir. Menjaga kulit karena mengandung vitamin E yang melindungi kerusakan sel dari paparan sinar ultraviolet atau UVA. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *