Bidik Juara Umum di Porprov 2019, KONI Denpasar Matangkan Cabor

Bali, Olahraga27 Views

Denpasar. KONI Denpasar melaksanakan rapat kerja bersama cabang olahraga yang bernaung dibawah KONI Denpasar yang dilaksanakan di Hotel Mars City Denpasar, Sabtu (24/11/2018).

“Rapat kerja KONI adalah untuk menyamakan persepsi dari program yang sudah dibuat oleh pengurus kota cabang olahraga dimana dalam rapat ini juga dibahas persiapan KONI Denpasar menuju Porprov di Tabanan tahun 2019. Kita juga meminta ke pengurus cabor sejauh mana kesiapan atlet, proses latihannya dan apa kendala di lapangan”, jelas Wakil Ketua KONI Denpasar, I Nyoman Mardika, usai rapat kerja.

Dikatakannya juga, Kota Denpasar akan mengikuti seluruh cabang olahraga yang akan dipertandingkan dan diperlombakan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Tabanan tahun 2019. “Soal berapa jumlah atlet yang akan kami kirim dan berapa cabor yang akan kami ikuti, masih menunggu dari panitia porprov karena belum tahu cabor apa saja yang akan dipertandingkan dan dilombakan”, ujarnya.

Pada Porprov Bali XIII tahun 2017 di Kabupaten Gianyar, Kontingen Kota Denpasar menempati posisi kedua setelah Kabupaten Badung yang merebut juara umum. Denpasar sukses mendulang 128 emas, perak 116, perunggu 107. Disinggung target Denpasar pada event multi cabor dua tahunan nanti di Tabanan, Mardika selaku Wakil Ketua KONI Denpasar menyatakan memasang target juara umum. Hal ini berdasar kekuatan atlet Denpasar terlebih KONI Denpasar memiliki program Denpasar Emas, dimana atlet-atlet potensial peraih medali tengah dipersiapkan dan digodok saat ini.

“Kalau ditanya target tentu kami bidik juara umum dan kami sudah siap untuk itu”, tegas Mardika. (gap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *