Citadines Berawa Beach Bali Gandeng Eco Bali Edukasi Pengelolaan Sampah

Citadines Berawa Beach Bali berkolaborasi dengan Eco Bali memberikan edukasi tentang pengelolaan sampah.(foto ist).
Citadines Berawa Beach Bali berkolaborasi dengan Eco Bali memberikan edukasi tentang pengelolaan sampah.
(foto ist).

 

Badung (Penabali.com) – Memperingati dan merayakan Hari Pendidikan Lingkungan Hidup Sedunia, Citadines Berawa Beach Bali, penerima sertifikat bergengsi EDGE Green, berkolaborasi dengan Eco Bali mengadakan sesi informatif tentang “Pengelolaan Sampah” pada Jumat, 26 Januari 2024 di Citadines Berawa Beach Bali, Jalan Pemelisan Agung, Tibubeneng, Kabupaten Badung.

Sebagai properti yang berkomitmen terhadap kelestarian lingkungan, Citadines Berawa Beach Bali secara konsisten berupaya melakukan inovasi untuk pengurangan sampah. Untuk mengubah sampah menjadi barang berharga dan berguna, Citadines Berawa Beach Bali dan Eco Bali memberikan solusi yang berdampak baik.

General Manager Citadines Berawa Beach Bali Bogank Serpiyadi percaya pada kekuatan tindakan kolektif dan menekankan pentingnya setiap departemen dalam berkontribusi terhadap upaya keberlanjutan. “Kami mendorong setiap departemen untuk secara konsisten memprioritaskan pengurangan emisi karbon dan bekerja secara kolektif menuju perlindungan lingkungan. Keberlanjutan tidak boleh dilihat hanya sebagai tanggung jawab, namun sebagai cara hidup yang mendasar,” ujar Bogank Serpiyadi.

Sustainability Champion dari Citadines Berawa Beach Bali Wayan Suastika mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini, dan merasa sangat senang dapat bekerjasama dengan Eco Bali untuk mempromosikan pengelolaan sampah dan mendidik komunitas tentang praktik berkelanjutan. Dengan memanfaatkan keahlian Eco Bali, memberdayakan individu dan organisasi untuk memberikan dampak positif terhadap lingkungan.

Acara ini menampilkan Eco Bali sebagai narasumber, memberikan pengetahuan berharga tentang pengolahan sampah dan strategi pengurangan sampah di perusahaan dan rumah tangga. Citra, perwakilan dari Eco Bali menjelaskan, melalui kolaborasi ini, bertujuan untuk menginspirasi dan membekali individu dengan cara yang praktis untuk mengelola lingkungan hidup, membuang sampah secara efektif, yang pada akhirnya mengurangi dampaknya terhadap lingkungan.

Para peserta diberi kesempatan untuk belajar tentang praktik pengelolaan sampah berkelanjutan, termasuk daur ulang dan pengomposan, serta mendapatkan wawasan tentang pentingnya pengurangan sampah dan potensi mengubah sampah menjadi sumber daya yang berharga.

Pihak Citadines Berawa Beach Bali mengundang sejumlah karyawan, tamu hotel, dan perwakilan perusahaan yang memiliki semangat kelestarian lingkungan untuk mengikuti acara edukasi ini. Secara bersama-sama turut menciptakan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan untuk Bali dan sekitarnya.

Asst. Manager Marcomm Citadines Berawa Beach Bali Aristania Valeria menambahkan, Citadines Berawa Beach Bali adalah properti ramah lingkungan terkemuka yang berkomitmen terhadap kelestarian lingkungan. Dengan sertifikasi EDGE Green, properti ini bertujuan untuk mengurangi limbah dan mempromosikan praktik berkelanjutan, memberikan contoh bagi industri perhotelan di sekitarnya.

Citadines Berawa Beach Bali adalah servicedresidence dengan 224 kamar yang berjarak sangat dekat dari Pantai Berawa, dikelilingi oleh beragam pilihan kafe, restoran, hiburan, dan rekreasi yang menakjubkan. Properti ini menawarkan studio, deluxe, dan suite eksekutif, serta apartemen satu dan dua kamar tidur. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *