Dekanat Baru FTP Unud, Wadek Dijabat 3 Srikandi, Solid Bergerak Rancang Program Kerja Dukung Ketercapaian IKU

Dekanat Baru FTP Unud, Wadek Dijabat 3 Srikandi, Solid Bergerak Rancang Program Kerja Dukung Ketercapaian IKU

Para dekanat baru FT Unud. (foto: ist.)

(Penabali.com) – Setelah melalui tahapan proses pemilihan pimpinan fakultas yang panjang, di akhir tahun 2021 atau tepatnya 28 Desember 2021 di Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Unud, terselenggara kegiatan pergantian pimpinan.

Jajaran dekanat sebelumnya yang dipimpin Prof. Dr. Ir. I.K. Satriawan, M.T., selaku Dekan, Prof. Ir. I N. Semadi Antara, M.P., (Wadek 1), Dr. Ir. Johanes Setiyo, M.P., (Wadek 2) dan Ir. IGN Apriadi Aviantara, M.T., (Wadek 3), menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan FTP kepada jajaran dekanat yang baru, yang dipimpin Prof. Ir. I.M. Anom Sutrisna WIjaya, M.App.Sc., Ph.D., selaku Dekan FTP yang baru dan dibantu para srikandi FTP: Dr. Sumiyati, STP., MP., (Wadek 1), Dr. Ir. M. Wartini, M.P., (Wadek2) dan Dr. Ir. K. Nocianitri, M.Agr.Sc. (Wadek3).

Dengan tetap taat akan protokol kesehatan Covid-19, acara sederhana sekaligus menyambut tahun baru 2022, diadakan di Gedung GA-FTP Unud, diawali dengan sambutan singkat dekan lama dan sambutan singkat dekan baru, serta serah terima segala administrasi dan dokumentasi fakultas.

Dekan lama dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama antara suluruh civitas akademika FTP, sekaligus mohon maaf atas kekurangan yang terjadi selama masa kepemimpinannya.

Sementara dekan baru, menyampaikan terima kasih kepada jajaran dekanat sebelumnya dan memohon dukungan penuh dari civitas akademika untuk melanjutkan perjuangan FTP menjadi institusi yang lebih baik.

Wakil Dekan di FTP Unud dijabat perempuan. (foto: ist.)

Program-program yang baik selama periode sebelumnya akan diteruskan dan dikembangkan ke arah yang lebih baik lagi, dan akan dirancang program-program baru yang mendukung ketercapaian IKU (Indikator Kerja Utama) fakultas/universitas serta program program inovatif dalam mendukung akreditasi unggul dan akreditasi internasional dalam waktu dekat, tentunya dengan sinergi dan kolaborasi.

Selang sebulan, tepatnya Rabu, 19 Januari 2022, dilaksanakan serah terima tongkat estafet kepemimpinan tingkat program studi di lingkup FTP. FTP Unud membawahi empat program studi (Prodi), yakni Prodi Tingkat Sarjana (S1) Teknologi Pangan (TP) yang saat ini dipimpin Dr. G.A.K. Diah Puspawati, M.Si., Prodi Tingkat Magister (S2) Teknologi Pangan (TP) dipimpin Dr. Ir. W. Widia, M.SiE., Prodi Tingkat Sarjana (S1) Teknologi Industri Pertanian (TIP) dipimpin Dr. I W. Arnata, STP., M.Si., dan Prodi Tingkat Sarjana (S1) Teknik Pertanian dan Biosistem (TPB) dipimpin Dr. Ir. I B.P Gunadnya, MS.

Dekan FTP Unud, Prof. Ir I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., dalam arahannya menyampaikan bahwa pejabat baru dapat menjadi roda penggerak organisasi dan selalu mensinergikan seluruh program terkait dalam satu arah kebijakan strategis untuk mencapai tujuan dan target fakultas dan universitas.

“Semoga semua pejabat baru diberi kesehatan dan anugrah dalam menjalankan amanah pengabdian kepada FTP dan Universitas Udayana,” harapnya. (rls)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published.