Dipuput Ida Pedanda Gede Sogatha, Pujawali di Pura Agung Jagatnatha Digelar Tiap 30 Tahun Sekali

Buleleng, Upakara235 Views

Buleleng (Penabali.com) – Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, didampingi jajaran perangkat daerah Pemerintah Kabupaten Buleleng, melaksanakan persembahyangan bersama dalam rangka Pujawali di Pura Agung Jagatnatha, Kota Singaraja, Senin (3/7/2023).

Pujawali dipuput Ida Pedanda Gede Sogatha dari Griya Tianyar, Karangasem. Momen persembahyangan ini sangat spesial, sebab Pujawali Pura Agung Jagatnatha tersebut digelar hanya setiap 30 tahun sekali.

Sekda Suyasa bersama jajaran OPD Pemkab Buleleng ngaturang bakti serangkaian Pujawali di Pura Agung Jagatnatha, Kota Singaraja. (foto: ist.)

Setelah kegiatan persembahyangan bersama ini, Sekda Suyasa mengaku senang karena pelaksanaan pujawali ini berjalan lancar, seluruh prosesi berjalan dengan baik, dan tidak ada hambatan sedikitpun. Memanfaatkan momentum ini, Sekda Suyasa juga menyampaikan doa mohon keselamatan untuk seluruh masyarakat Buleleng.

“Semoga seluruh krama yang ada di Kabupaten Buleleng dan sajebag Bali, agar mendapatkan kebahagiaan dan kesejahteraan, mudah-mudahan kita juga dapat terhindar dari mara bahaya dan juga bencana,” tutup Suyasa. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *