Dua Hotel Baru Pan Pasific Hotels Group di Jantung Kota Tokyo, Pan Pasific Hotel dan Parkroyal Hotel

Berita29 Views

Singapura (Penabali.com) – Pan Pacific Hotels Group mengumumkan pembukaan Bellustar Tokyo, sebuah Hotel Pan Pacific dan Hotel Groove Shinjuku, sebuah Hotel Parkroyal di jantung distrik Shinjuku yang semarak.

Dirancang Yuko Nagayama & Associates, Tokyu Kabukicho Tower dengan 48 lantai adalah gedung pencakar langit pertama yang dirancang seorang wanita di Jepang. Terinspirasi air mancur Kani-gawa dan Dewi Air Buddha, menara ini dirancang dengan gambar air mancur, sedangkan bagian atasnya mengekspresikan kekuatan air yang membentang ke langit.

Terletak di lantai atas Tokyu Kabukicho Tower, Bellustar Tokyo, a Pan Pacific Hotel memiliki 97 kamar dengan luas antara 41 m2 dan 277 m2, dengan jendela dari lantai ke langit-langit yang menghadap ke cakrawala kota yang ramai.

Terkenal dengan kemewahan yang elegan dan keramahtamahannya yang tulus, brand Pan Pacific membanggakan diri dalam memberikan pengalaman yang dipersonalisasi dan penuh perhatian dengan layanan dari hati.

Hotel ini menawarkan lima suite penthouse dengan satu kamar tidur yang sangat mewah, mulai dari 113 m2 hingga 277 m2 di lantai 45 hingga 47, menampilkan desain mewah dan cermat oleh desainer interior terkenal Keiji Ashizawa yang bermitra dengan Norm Architects, pemenang penghargaan yang terkenal dengan perabotan mewah dan elegan mereka. Penthouse Sky Villa terbesar di lantai 47 memiliki ruang perawatan spa, dapur, dan jacuzzi yang memberikan pemandangan cakrawala sementara suite penthouse lainnya memiliki ruang tamu yang luas, dapur, dan bar.

Layanan pelayan pribadi 24/7 tersedia berdasarkan permintaan dan untuk pengalaman bersantap mewah di dalam kamar, koki pribadi tersedia untuk membuat menu pilihan untuk tamu yang menginap di penthouse.

Eksklusif untuk tamu penthouse, tersedia Penthouse Lounge yang terletak di lantai 46 yang sangat cocok untuk mengadakan pertemuan dan jamuan pribadi, dan menikmati sajian teh sore.

Untuk pengalaman kuliner yang istimewa, restoran Prancis bergaya modern Bellustar menawarkan hidangan Prancis terbaik yang dibuat dengan bahan-bahan segar yang bersumber dari seluruh area Jepang sementara Bar Bellustar menampilkan berbagai macam minuman keras, anggur, sake, mocktail, dan koktail, tempat yang cocok untuk menikmati malam. Tamu yang ingin menikmati daging sapi Wagyu terbaik dapat mengunjungi Teppan Ten-yu, restoran Teppanyaki yang terletak di lantai 45, atau sekadar memanjakan diri dengan menikmati sushi bergaya Edomae yang otentik dan dibuat segar dengan bahan musiman di restoran Sushi JIN-È yang menghadap ke pemandangan indah Gunung Fuji dan Kota Tokyo.

Untuk perawatan rileksasi dan kebugaran, Spa sunya yang terletak di hotel, yang memiliki arti “langit” dalam bahasa Sanskerta, adalah tempat peristirahatan sempurna yang menawarkan berbagai perawatan spa dan wajah yang memanjakan untuk menenangkan tubuh dan pikiran yang akan memberikan energi baru.

Hotel Groove Shinjuku, A Parkroyal Hotel – A Gateway to the Vibrant Locale

Terkenal dengan gaya pelesir yang modern untuk terkoneksi dengan destinasi lokal, Parkroyal dengan bangga dengan membawa rasa memiliki yang kuat dan terhubung dengan destinasi dimana hotel ini berada. Terletak di lantai 18 hingga 38 Tokyu Kabukicho Tower, Hotel Groove Shinjuku, a Parkroyal Hotel dengan 538 kamar, menampilkan perpaduan seni dan musik yang unik, terinspirasi oleh suasana hiburan yang memikat di distrik Kabukicho di Shinjuku.

Sebagai bagian dari ciri khas jenama hotel ini yaitu “Gateway to Vibrant Locale”, hotel berkolaborasi dengan seniman lokal ternama Yoshiaki Kaihatsu, Takuro Tamayama, dan Tomoyuki Washio untuk menciptakan sembilan kamar tamu yang menggambarkan sejarah seni kuno dan budaya Kabukicho dan Shinjuku dengan perabotan unik dan warna-warna cerah untuk ditenun dalam peristiwa bersejarah dan pesona lokal yang mencerminkan warisan dan budaya pop kota.

Japanese Suite

Populer di kalangan wisatawan lokal dan internasional, resto dan bar terbaru hotel JAM17 terletak di lantai 17, memiliki teras atap yang dilengkapi dengan layar raksasa dan hiburan musik hidup. Area luar sangat cocok untuk acara, pesta koktail, dan pernikahan. Resto dan bar ini diberi nama sesuai dengan jam session hiburan budaya pop musikal yang ditampilkan.

Restoran dan bar termasuk JAM17 Dining yang menawarkan berbagai hidangan Italia klasik mulai dari pizza, pasta, hidangan laut panggang, hingga daging panggang yang khas. JAM17 Geletaria menawarkan berbagai rasa gelato yang lezat, cocok untuk dinikmati setelah makan malam. Untuk menikmati malam ditemani minuman, JAM17 Bar adalah pilihan tepat. Nikmati berbagai koktail asli yang dikuratori oleh Shingo Gokan, pemenang penghargaan dari SG Club yang terkenal di Tokyo.

JAM17 Dining

“Ini adalah momen yang sangat baik bagi Pan Pacific Hotels Group karena kami memperluas jaringan kami di Jepang dengan pulihnya industri pariwisata Jepang dalam beberapa bulan terakhir setelah pelonggaran pembatasan pandemi, dengan lebih dari 1 juta kedatangan di bulan Februari tahun ini. Pembukaan Bellustar Tokyo, a Pan Pacific Hotel dan Hotel Groove Shinjuku, a Parkroyal Hotel akan memberikan pengalaman terbaru bagi para pelancong ke kota ini, terutama di distrik Shinjuku dan Tokyu Kabukicho Tower di mana kedua properti tersebut berada, menawarkan berbagai macam pilihan hiburan dan kehidupan malam yang menarik” disampaikan oleh Marcel NA Holman, Vice President, Operations untuk Jepang, Indonesia dan Cina, Pan Pacific Hotels Group.

Menurut Organisasi Pariwisata Nasional Jepang (Japan National Tourism Organization), pendapatan di sektor perjalanan dan pariwisata diproyeksikan mencapai US$40,28 miliar pada tahun 2023. Sejak Desember 2022, 1,37 juta pengunjung memasuki Jepang, naik dari sekitar 934.000 pada bulan November dan 113 kali lipat dibandingkan tahun 2021.

“Pembukaan dua hotel ikonik ini menandai tonggak penting bagi Pan Pacific Hotels Group saat kami berekspansi ke Jepang. Kemitraan strategis dan jangka panjang dengan Tokyu Hotels and Resorts selama bertahun-tahun memberi kami kesempatan untuk menghadirkan merek internasional kami dan pengalaman unik mereka kepada para pelancong di Tokyo. Ini juga memberi kesempatan kepada 24 juta anggota Pan Pacific Discovery kami di seluruh dunia untuk menjelajahi properti menarik ini di jaringan kami. Awal tahun ini, grup kami membuka Parkroyal Langkawi pada bulan Februari, kami akan membuka Pan Pacific Orchard baru dengan 347 kamar pada bulan Juni dan Pan Pacific Singapura yang baru direnovasi pada bulan Agustus ini,” jelas Mr Choe Peng Sum, Chief Executive Officer, Pan Pacific Hotels Group.

Pembukaan yang akan datang termasuk Parkroyal Serviced Suites Hanoi yang menghadap ke West Lake yang indah, Parkroyal Serviced Suites Jakarta pada Oktober 2023 dan Parkroyal Jakarta dan Pan Pacific Jakarta pada 2024. Dirancang perpaduan talenta arsitektur, Kohn Pedersen Fox Architectural, kompleks gemerlap Parkroyal Serviced Suites Jakarta akan menjulang tinggi di atas cakrawala kota menawarkan pelancong bisnis dan rekreasi pilihan-pilihan untuk menginap jangka panjang dan jangka pendek. Dalam dua tahun ke depan, grup ini akan memperluas merek Parkroyal di berbagai destinasi pilihan seperti Malaka, Dalian dan Siem Reap. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *