Fakultas Pertanian Unud “External Benchmarking” ke UNS, Teken PKS Pengembangan Mutu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian

Fakultas Pertanian Unud “External Benchmarking” ke UNS, Teken PKS Pengembangan Mutu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian

External benchmarking dan penandatanganan perjanjian ketjasama Fakultas Pertanian Unud dan Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret. (foto: ist.)

(Penabali.com) – Dekan Fakultas Pertanian Universitas Udayana, Prof. Dr. Ir. I Gede Nyoman Ustriyana, M.M., bersama Wakil Dekan III, Koordinator Prodi Agrekoteknologi dan Prodi Agribisnis melakukan external benchmarking ke Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret (UNS) pada 13 – 15 Desember 2021.

Kunjungan yang juga diikuti UP3M dan UPIKS beserta tenaga pendidik FP Unud diterima Dekan Fakultas Pertanian UNS Prof. Dr. Ir. Samanhudi, S.P., M.Si., IPM, ASEAN Eng., beserta jajarannya di Ruang Sidang Senat FP UNS.

Selain melakukan external benchmarking, kedatangan rombongan dari FP Unud juga dirangkaikan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS). Kerja sama antar kedua fakultas tersebut merupakan komitmen pengembangan mutu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Diskusi terkait implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) juga dilaksanakan sebagai langkah nyata mengembangkan kualitas lulusan bagi kedua belah pihak. (rls)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published.