Gelar Fun Bike, Fakultas Kedokteran Unud Jalin Kerjasama dengan Kodam IX/Udayana

Pada tanggal 24 Februari mendatang, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana akan mengadakan kegiatan Fun Bike. Guna memantapkan gelaran itu, Fakultas Kedokteran Unud yang dipimpin Dekannya Dr. dr. I Ketut Suyasa, Sp.B., Sp.OT., datang menemui Pangdam IX/Udayana di Kodam IX/Udayana, Kamis (7/2).
Dalam audensi tersebut, Dekan Fakultas Kedokteran Unud yang didampingi Dekan II Dr. dr. A.A. Wiradewi Lestari, Sp.PK., Ketua BEM Ronny Maharianto, dan Ketua Panitia BKFK Unud A.A.A. Krisnanta Adnyana, menyampaikan terima kasih atas kesediaan Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., menerima kedatangan Fakultas Kedokteran Udayana Unud.

Dekan Ketut Suyasa mengatakan, kehadiran Fakuktas Kedokteran Unud juga sekaligus melaporkan rencana mengadakan kegiatan Fun Bike yang akan dilaksanakan pada 24 Februari 2019. Terkait kegiatan ini, Dekan Ketut Suyasa memohon kerjasama dan kolaborasi dengan Kodam IX/Udayana sekaligus memohon arahan dari Pangdam Udayana. Pada kesempatan itu, Dekan Ketut Suyasa juga berharap kerjasama ini akan semakin meningkatkan tali silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara Kodam IX/Udayana dengan Universitas Udayana, khususnya Fakultas Kedokteran.

Usai mendengar penjelasan dari Dekan, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., menyatakan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Fun Bike yang akan digelar Fakultas Kedokteran Unud. Kegiatan tersebut sejalan dengan program Kodam IX/Udayana khususnya di bidang olahraga yang saat ini sedang giat-giatnya dilakukan.

Pangdam Udayana juga mengatakan, aktivitas olahraga di lingkup Kodam IX/Udayana rutin digelar setiap hari kerja selama satu jam. Kepada Fakultas Kedokteran Unud, Pangdam Udayana berpesan agar kegiatan Fun Bike mengedepankan misi sosial.

“Apapun yang dilakukan hendaknya dapat dipahami sebagai suatu pengabdian kepada masyarakat”, pesan Pangdam. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *