Hadiri Pembukaan Raker Sekaa Demen Bali, Sekda Rai Iswara Ajak Sinergi Bangun Program Pemerintah Kota Denpasar

Bali, Berita14 Views

Denpasar. Sejak 14 tahun keberadaan Sekaa Demen Bali sebagai organisasi yang menjunjung tinggi kearifan lokal Bali, mendapat apresiasi positif dari berbagai pihak termasuk Pemerintah Kota Denpasar. Guna memperkuat roda organisasi, Sekaa Demen mengadakan rapat kerja yang dilaksanakan di Hotel Nikki Denpasar, Minggu (18/11). Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara secara khusus hadir memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh keluarga besar Sekaa Demen Bali agar tetap eksis dengan program-program positifnya. Sekda Rai Iswara juga menyampaikan Pemerintah Kota Denpasar dibawah kepemimpinan Walikota IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Wakil Walikota IGN Jaya Negara sangat mendukung setiap program-program positif, terlebih itu dilakukan untuk mendukung program Pemkot Denpasar. “Raker ini adalah momentum yang sangat baik untuk bersama-sama mencanangkan program-program yang bisa saling bersinergi, seperti contohnya bagaimana implementasi Tri Hita Karana yang diaplikasikan melalui program-program tata hijau kota misalnya,” ungkapnya.

Sekda Rai Iswara juga menyampaikan, partisipasi masyarakat secara aktif harus bersama-sama ditingkatkan, serta koordinasi dan komunikasi dalam sebuah organisasi menjadi hal yang krusial. “Selain partisipasi yang menjadi hal utama, menjalankan setiap kewajiban ketulusan adalah kuncinya, dan profesionalitas adalah tujuannya,” ucapnya.

Ketua Sekaa Demen Bali, I Ketut Serinama menyambut baik apa yang disampaikan Sekda Kota Denpasar Rai Iswara. Pihaknya tentu berkomitmen untuk bersinergi dengan program-program pemerintah. “Selama ini kami selalu optimis dalam menjalankan program-pogram positif, bahkan hari ini tak terasa sudah 14 tahun saja,” ujarnya. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kota Denpasar hingga terlaksananya acara ini.

Hal senada juga dikatakan Ketua Panitia, I Ketut Gede Sugita. Pihaknya sangat bersyukur dengan kehadiran Sekaa Demen Bali sampai saat ini masih bisa berbuat yang positif untuk masyarakat di Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *