JBL Entertainment Luncurkan Produk Terbaru KP Series

Harman International, sebuh perusahaan pemegang brand JBL, mengembangkan bisnisnya dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu JBL Entertainment KP Series melalui PT Inti Megah Swara sebagai distributor resmi di Indonesia di Fairfield by Marriot Hotel Legian Bali, Kamis (15/11/2018).

Acara peluncuran produk menyediakan informasi tentang produk terbaru, JBL Entertainment KP series 2012, 4012, 6012, 2010, 4010, KP 18S dan memperkenalkan JBL tidak hanya sebagai sebuah brand, tetapi juga sebuah perusahaan yang dikenal konsisten memadukan kreativitas dan ilmu pengetahuan sebagai panggilan hati untuk berkecimpung dalam dunia tata suara dan komitmen bagi tujuan desain utama menciptakan alat terbaik untuk suara yang lebih akurat dan lebih baik.

Mengingat karaoke masih menjadi salah satu hiburan yang populer, JBL telah mengembangkan sederet produk untuk menghasilkan kualitas suara terbaik dan keakuratan suara yang tinggi, yang secara khusus diproduksi untuk pasar karaoke. Harman dan JBL menyediakan solusi yang dapat disesuaikan untuk berbagai kebutuhan, khususnya solusi hiburan. Meski pasar yang disasar adalah hiburan karaoke, produk KP series dapat digunakan untuk pertunjukan DJ dan pertunjukan live.

“Hasil suara yang bagus, model produk yang lengkap yang cocok dengan berbagai ukuran ruangan, harganya yang sangat terjangkau, suaranya jernih untuk berbagai rentangan nada dan ketukan bass, ini merupakan produk sempurna bagi karaoke”, ujar William Shaw dari Harman Pro. “Dengan teknologi profesional innovatif JBL dan speaker berkualitas, kami berharap JBL entertainment KP series mampu meningkatkan kualitas hiburan karaoke.”, ujar Brand Manager JBL Home, Handoko.

Handoko juga menjelaskan, JBL Entertainment KP series tersedia di toko ritel pilihan, JBL dan De’sound stores yang ada di Mall Bali Galeria Simpang Dewa Ruci, Beachwalk Shopping Center, Sunset Road, dan Carefour.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *