Juara harapan I Lomba National Business Plan Competition Economy Festival 2023

Denpasar (Penabalicom) – Mahasiswa program studi Sarjana Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana yaitu Srikandi Team yang terdiri dari Anak Agung Made Dinda Riana Dewi, Ni Gusti Ayu Dwi Widyari, dan Ni Kadek Ambara Putri telah berhasil memperoleh juara harapan I dalam ajang perlombaan National Business Plan Competition Economy Festival 2023 yang diselenggarakan di Auditorium Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang dilaksanakan pada 18 November 2023.

Pada perlombaan ini, Srikandi Team didampingi oleh Ni Ketut Budiningsih, S.E., M.Sc, selaku dosen pembimbing. Kompetisi ini diadakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Economy Festival 2023 ini bertemakan “Encourage Creative Thinking & New Business Development” yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mendorong pemikiran kreatif dan pengembangan bisnis baru untuk menciptakan lingkungan yang menginspirasi, inovasi dan pertumbuhan berkelanjutan dalam dunia bisnis yang dinamis. Dengan memfokuskan upaya pada tujuan ini, diharapkan dapat menghasilkan solusi yang lebih baik dan lebih efisien untuk masalah yang ada di pasar, mengidentifikasi peluang baru dan menciptakan produk atau layanan yang tidak hanya memenuhi permintaan saat ini. (rls)

Sumber : https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4041-Juara-harapan-I-Lomba-National-Business-Plan-Competition-Economy-Festival-2023.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *