Klapa Breeze Rooftop Baru di Selatan Bali

Kombinasikan 3 Konsep Pelayanan Resto, Bar, Swimming Pool

 

Atas keberhasilan Klapa Resort Bali memperoleh sertifikasi Bintang 5 pada bulan September lalu, maka pihak PT. Klapa Hotel Management selaku pengelola berinisiatif terus melakukan inovasi dan meningkatkan pelayanan kepada tamu yang lebih baik dengan menyajikan konsep baru di rooftop. Outlet baru ini bernama Klapa Breeze yang terdiri dari 3 bagian tempat mulai dari bagian indoor, outdoor dan areal swimming pool.

Klapa Resort sudah berdiri kira-kira empat tahun dan mengawali semuanya dengan satu persatu merenovasi terus sampai akhirnya memperoleh predikat Bintang 5. “Prestasi ini bukan berarti kami berhenti berinovasi sehingga kita lanjutkan inovasi-inovasi yang lain agar membuat para tamu kami untuk lebih betah disini dan mencintai tempat ini dan kita harapkan para tamu akan kembali lagi ke sini”, jelas GM Klapa Resort, Tri Cahya Sugiarto, disela-sela grand opening Klapa Breeze, di Jalan Raya Uluwatu, Pecatu Indah Resort, New Kuta Beach I, Kuta Selatan, Badung, Kamis (06/12/2018).

Dijelaskan lagi, beda dengan konsep sebelumnya, Klapa Breeze yang sekarang menyatukan semua unsur yang ada. “Restoran ini dengan sebelumnya yang membedakan ya itu inovasinya. Yang sekarang kita perbaiki dengan tata suara, tata letak, dekorasi sehingga membuat para tamu lebih nyaman, ada ruangan ber-ac dan juga outdoor yang langsung menghadap ke pantai Dreamland, ada kolam renangnya juga, sangat komplit untuk semua kalangan”, bebernya.

Para staf Klapa Breeze

Adapun konsep pelayanan yang diusung adalah menggabungkan layanan resto, bar dan swimming pool dengan pemandangan langsung ke pantai Dreamland. Klapa Breeze akan berfungsi sebagai tempat sarapan pagi dengan pemandangan langsung ke pantai sekaligus sebagai tempat bersantai dan berjemur bagi tamu hotel.

Untuk menunjang aktivitas bagi para tamu hotel, kedepannya akan diadakan acara dinner buffet dan sunset session sesuai pangsa pasar yang ada di Bali.

“Keinginan membangun market tidak hanya satu pasar saja misalnya asia market tapi kita mix dan kita harapkan tempat ini untuk semua kalangan dari eropa, asia, amerika, jepang, korea dan lainnya. Itu sudah terbukti dengan kunjungan tamu kami yang terus meningkat, bisa dilihat sekarang”, ujarnya sambil menunjuk sejumlah tamu yang sedang santai menikmati pemandangan laut dan sunset dari rooftop Klapa Breeze ini.

Klapa Breeze terbuka bagi tamu luar yang ingin bersantai dan menikmati suasana di rooftop tanpa membayar tiket masuk ataupun tanpa dikenakan minimum charge. Klapa Breeze juga melayani reservasi untuk acara dinner, gathering, ulang tahun maupun perayaan lainnya.

“Disini itu semuanya ada buat seluruh keluarga, buat pesta buat acara apapun, gathering, gala dinner kita bisa melakukannya disini dengan fantastis view pantai dreamland, bisa melihat matahari terbenam dalam satu tempat. Sungguh pengalaman yang akan membuat anda betah disini dan akan kembali lagi menikmati eksotik Klapa Breeze Rooftop ini”, ungkapnya bangga.

Pengunjung atau tamu yang ingin menikmati keindaham Klapa Breeze Rooftop ini bisa datang menikmati suasananya dengan harga yang cukup terjangkau. Menurut Tri Cahya, soal harga mengikuti perkembangan atau trend yang ada. Artinya setelah Klapa Resort memperoleh predikat Bintang 5, tentu harga juga akan mengikuti.

“Setelah kita memperoleh sertifkat bintang 5 dan memiliki juga beach club membuat harga kita semakin kompetitif. Perlu diingat, apa yang tamu atau pengunjung beli disini akan sesuai nilainya dan terbayarkan setelah menikmati eksotiknya Klapa Breeze Rooftop ini”, ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *