Kodam IX/Udayana Isi Libur Imlek dengan Berolahraga

“Kapendam: Tiada Hari Tanpa Olahraga”

 

Para pejabat Kodam IX/Udayana mengisi hari libur nasional dalam perayaan Hari Raya Imlek Gong Xi Fa Cai 2570 dengan kegiatan olahraga bersama yang diawali dengan Fun Bike. Dipimpin langsung Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, Fun Bike mengambil start pada pukul 06.30 wita di kediaman Pangdam Udayana menyusuri Jalan Cok Agung Tresna, Jalan Muhamad Yamin, Jalan Raya Puputan Renon, lalu menuju  Sanur, melewati pertigaan Pantai Sindu kemudian menuju Pantai Mertasari dan kembali lagi ke kediaman Pangdam IX/Udayana untuk selanjutnya melanjutkan kegiatan olahraga tenis lapangan.

“Dalam upaya untuk menjaga kebugaran dan mendapatkan fisik yang prima, Kodam IX/Udayana bersama jajarannya senantiasa mengintensifkan kegiatan olahraga, tiada hari tanpa olahraga”, kata Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav. Jonny Harianto G, S.I.P., Selasa (5/2), di lapangan tenis kediaman Pangdam IX/Udayana.

Kapendam menambahkan, menyampaikan, aktivitas olahraga bagi jajaran Kodam IX/Udayana termasuk pegawai negeri sipil dilakukan setiap hari kerja. Pada hari Jumat aktivitas olahraga disesuaikan dengan hobi masing-masing anggota yang sarananya telah difasilitasi oleh Pangdam IX/Udayana.

“Paling tidak 1 jam melaksanakan olahraga atau aerobik, kecuali pada pada hari Jumat aerobik dilanjutkan dengan olahraga umum sesuai hobinya masing-masing seperti sepak bola, tenis lapangan, bulu tangkis, bola volly, basket maupun renang”, jelas Kapendam sembari berharap dengan aktivitas olahraga ini seluruh anggota dan PNS di lingkungan Kodam IX/Udayana akan memiliki fisik yang sehat dan bugar sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Pada pertandingan tenis lapangan, Pangdam IX/Udayana berpasangan dengan Sekretaris Babinminvetcaddam IX/Udayana, berhadapan dengan pasangan Perwira Ahli Bidang OMP dan Kapuskodalopsdam IX/Udayana. Dalam permainan yang cukup alot, akhirnya pasangan Pangdam IX/Udayana berhasil mengungguli pasangan PaAhli Bidang OMP dengan skor akhir 9-7. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *