Management Joint Lecture

Denpasar (Penabali.com) – Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, kembali menyelenggarakan kegiatan “Management Joint Lecture” – 4th series yang telah mendatangkan Tiga Orang Praktisi dan salah satunya bergabung pada mata yang ada di Program Studi Sarjana Manajemen FEB Udayana.

Pada hari Senin, tanggal 27 November 2023 Program Studi Manajemen menghadirkan dosen praktisi: Ibu Ida Ayu Dewi Rossyani selaku Territory Sales Manager PT. XL Axiata Tbk.
Kegiatan ini dilaksanakan pada kelas Komunikasi Pemasaran yang diampu oleh Ibu Dr. Ni Made Purnami, S.E., M.M. dengan judul “Optimalization of Digital Marketing for Business Today’s”.
Adapun pembahasan yang dibawakan yaitu mengenai pentingnya digital marketing di era saat ini, digital marketing telah menjangkau ke seluruh lapisan masyarakat. Adapun proses dari digital marketing yaitu mulai dari menggunakan, mengevaluasi, mencari, melakukan pengambilan keputusan, hingga melakukan pembelian. Salah satu faktor kesuksesan dalam promosi digital yaitu menjadi pertama, terbaik dan berbeda dari yang lain. Influencer memiliki peran dalam promosi digital, karena kreativitas dalam pemasarannya pada suatu produk dibandingkan dengan yang pernah dikenal sebelumnya oleh masyarakat. Hal ini dapat menarik perhatian dan meningkatkan minat dalam keputusan pembelian. Kelas semakin menarik didukung dengan beragam pertanyaan dari mahasiswa. Kuliah dengan mengundang dosen praktisi memberikan wawasan tambahan yang luas terkait praktik di lapangan sehingga mahasiswa dapat mempersiapkan diri atau mempelajari seperti apa proses digital marketing di sebuah perusahaan. (rls)
Sumber : https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4088-Management-Joint-Lecture.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *