Pelatihan Metodologi Riset Sektor Publik dan BUMDes Libatkan 66 Peserta

Pelatihan Metodologi Riset Sektor Publik dan BUMDes Libatkan 66 Peserta

Pelatihan Metodologi Riset Sektor Publik dan BUMDes. (foto: ist.)

Denpasar (Penabali.com) – Program Studi Doktor Ilmu Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melaksanakan Pelatihan Metodologi Riset Sektor Publik dan BUMDes yang dilaksanakan di Gedung MM Lantai III FEB Unud Kampus Sudirman, Denpasar, Jumat 15 Juli 2022.

Kegiatan Pelatihan Metodologi Riset Sektor Publik dan BUMDes ini menghadirkan narasumber yang pakar di bidangnya yakni Dr. Suryo Pratolo, S.E., M.Si., Akt., AAP-A., CA., yang juga merupakan Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Rudy Suryanto, SE., M.Acc, Ak., CA., selaku Sekretaris Jenderal Forum BUMDes Indonesia. Pelatihan Metodologi Riset ini dipandu moderator Dr. Ni Ketut Rasmini, S.E., Ak., M.Si., CA., Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Kegiatan Pelatihan Metodologi Riset Sektor Publik dan BUMDes ini dibuka Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Prof. Dr. I Wayan Suartana, S.E., M.Si., Ak., CA. Dalam sambutannya, Koordinator PSDIA FEB Unud menyampaikan terima kasih kepada kedua narasumber yang sudah meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu/pengalaman tentang Pelatihan Metodologi Riset Sektor Publik dan BUMDes ini. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menambah wawasan atau menggali ide-ide riset tentang sektor publik maupun BUMDes, sehingga diharapkan dengan adanya Pelatihan Metodologi Riset ini bisa mendapatkan ide-ide dalam membuat penelitian, pengabdian, mapun penyusunan tugas akhir bagi para mahasiswa.

Kegiatan ini diikuti 66 peserta yang terdiri dari dosen akuntansi dan mahasiswa S1, S2, S3 Akuntansi. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1436-Kegiatan-Pelatihan-Metodologi-Riset-Sektor-Publik-dan-BUMDES-Program-Studi-Doktor-Ilmu-Akuntansi-Fakultas-Ekonomi-dan-Bisnis-Universitas-Udayana.html

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published.