PSI Bidik 2 Kursi DPRD Kota Denpasar

Denpasar, Politik76 Views

Denpasar. DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Denpasar Utara menatap optimisme tinggi untuk meraih simpati masyarakat pada pemilihan legislatif tahun 2019. PSI Denpasar Utara bertekad merebut dua kursi legislatif DPRD Kota Denpasar.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PSI Denpasar Utara, Agus Wirajaya, disela-sela perayaan hut ke-4 PSI di Puri Tampksiring Tampakgangsul Denpasar, Jumat (16/11). Agus mengatakan, PSI yang didominasi kalangan anak muda memiliki rasa percaya diri yang kuat untuk merebut kursi legislatif di Pileg 2019.

“Komposisi caleg PSI yang diisi anak muda milenial akan lebih gampang mensosialisasikan diri ke masyarakat tentu dengan cara dan etika politik yang santun. Kami optimis dua kursi dapat direbut”, ujar Agus.

Dikatakannya juga, jika masyarakat memberi kepercayaan kepada kader-kader PSI duduk di kursi legislatif, maka visi yang akan dilakukan adalah menjaga amanah rakyat dengan baik dan benar di jalur konstitusi.

“Absen dua kali, melakukan tindak pidana korupsi maka harus siap diganti kader yang lain. Komitmen lainnya, mengemban amanah konstituen, memperjuangkan aspirasi rakyat dan terpenting menjadi wakil rakyat yang jujur dan berintegritas”, jelas Agus yang juga caleg DPRD Kota Denpasar dapil Denpasar Utara nomor urut 1 ini.

Membawa amanah rakyat sebagai wakil rakyat di legislatif harus mampu dipertanggungjawabkan. “Kami kader PSI juga komit rajin turun ke masyarakat dari hari Senin sampai Jumat menyerap aspirasi sekaligus memperjuangkan apa yang memang dibutuhkan masyarakat”, terangnya.

Agus mengungkapkan, PSI sadar bahwa tujuan akhir demokrasi adalah terciptanya kesejahteran dan kebahagiaan masyarakat. “Karena itu PSI menjalankan amanah politik yang cerdas, kreatif, penuh solidaritas dan kegembiraan”, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *