Resmi Bermitra, Fakultas Pariwisata dan Marriott International Jalin Kerjasama Bidang Diklat

Resmi Bermitra, Fakultas Pariwisata dan Marriott International Jalin Kerjasama Bidang Diklat

Marriott International resmi kerjasama dengan Fakultas Pariwisata Universitas Udayana. (foto: ist.)

Badung (Penabali.com) – Fakultas Pariwisata Universitas Udayana semakin gencar menjajaki kerjasama dengan pihak industri. Kali ini, Fakultas Pariwisata resmi menjalin kerjasama dengan Marriott International yang ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) di Westin Resort Nusa Dua, Badung, Selasa (18/1/2022), bersama dengan 22 lembaga pendidikan lainnya.

Delegasi Fakultas Pariwisata dipimpin langsung Dekan, Dr. I Wayan Suardana, SST.Par., M.Par., didampingi Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Yayu Indrawati, S.S., M.Par., Ph.D.

Dengan adanya kerja sama ini, Fakultas Pariwisata dan Marriott International resmi bermitra dalam bidang pendidikan dan pelatihan, seperti PKL (on the job training), pemagangan, Program MBKM, serta Program Voyager dan Daily Worker.

Kerja sama ini diharapkan memberikan kesempatan bagi mahasiswa dan alumni yang memenuhi kriteria, untuk mengeksplorasi berbagai kesempatan penempatan di dunia industri.

“Kerja sama ini tentu menjadi kesempatan yang bagus bagi mahasiswa ataupun alumni kita yang memenuhi kriteria yang ditentukan untuk mengeksplorasi kesempatan untuk menerapkan ilmu yang dipelajari secara langsung di dunia industri”, ujar Suardana. (rls)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published.