Satuan Pengawas Interen Lakukan Visitasi Audit ke FMIPA Universitas Udayana

Satuan Pengawas Interen Lakukan Visitasi Audit ke FMIPA Universitas Udayana

Visitasi audit SPI ke FMIPA Udayana. (foto: ist.)

(Penabali.com) – FMIPA menerima audit dari Satuan Pengawas Interen (SPI) di Ruang Sidang FMIPA Unud, mulai 6 – 12 Juli 2022.

Tujuan dari audit ini untuk evaluasi pelaksanaan kegiatan di FMIPA pada triwulan II, III, IV tahun 2021 dan triwulan I, II tahun 2022. Audit dihadiri Dekan FMIPA (Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc, Ph.D), Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan (Dr.Drs. I Made Sukadana, M,.Si), Sekretaris SPI (Ni Made Adi Erawati), Tim Auditor SPI (I Made Endra Kartika Yudha, I Wayan Gde Wahyu Purna Anggara, Putu Martini, Ida Ayu Paramita Widyastary, Pande Komang Sri Rahayu, Ni Nyoman Tri Suryatini, Ni Made Rahayu Dwikayani, Meita Trisnawati, Kadek Dwiyani Ciptana Putri, Putu Dewi Ariana Pratiwi) dan Tim Pembantu Auditor FMIPA (I Gusti Ayu Agung MAde Widiasih, Ni Nengah Aryawati, Luh Putu Martiningsih, Ni Luh Putu Rusmadewi).

Dalam sambutannya, Dekan FMIPA menyampaikan agar tim dari MIPA membantu tim auditor dari SPI dalam memperlancar audit ini.

“Kami mohon Tim SPI Unud dapat mengarahkan kami sebaik-baiknya, sehingga yang kami kerjakan terarah sesuai aturan dan tidak ada temuan,” ujarnya.

Selanjutnya dalam sambutan Sekretaris Satuan Pengawas Interen Ni Made Adi Erawati, juga berharap seluruh proses audit berjalan lancar.

“Kami mohon data-datanya disiapkan sesuai yang kami minta agar waktunya lebih cepat. Kami berharap 1 atau 2 hari ini supaya data bisa lengkap,” pintanya. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1333-Visitasi-Audit-Satuan-Pengawas-Interen-SPI-ke-FMIPA-Universitas-Udayana.html

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published.