Selalu Beri inspirasi dan Semangat, Surya Paloh Puji Kepemimpinan IB Oka Gunastawa “Nahkodai” Nasdem Bali

Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, memuji kepemimpinan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa. Gunastawa bersama kader-kadernya di Bali, diakui Surya Paloh, sering memberikan inspirasi sekaligus semangat bagi dirinya dalam memimpin Partai NasDem di tingkat nasional.

Pujian tersebut dilontarkan Surya Paloh, dalam arahannya pada acara pelantikan pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Kuta Selatan dan DPC Garnita Malahayati NasDem Kecamatan Kuta Selatan, di Bali Intercontinental Resort, Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (17/11/2018).

“NasDem Bali harus mampu mengantarkan minimal satu kadernya ke Senayan. Dan kalau bisa lebih dari satu kursi. Yang satu, untuk Ketua kita di Bali (Gunastawa, red). Satu lagi buat kader lainnya. Kenapa? Karena Ketua Bali ini hebat. Bali ini selalu beri semangat dan inspirasi kepada saya,” ujar Surya Paloh dihadapan kader Nasdem.

Karena kapasitas kepemimpinan Gunastawa sekaligus keberadaan kader-kader yang mumpuni, Ia meyakini, pada Pileg 2019 mendatang Partai NasDem di Bali minimal finish di posisi tiga besar. Demikian halnya dengan beberapa kabupaten lainnya di Bali, termasuk Kabupaten Badung, minimal akan menempati posisi tiga besar.

“Kalau bisa di Badung, (finish) tiga besar. Khusus untuk Bali, saya yakin, minimal masuk tiga besar,” tandas Surya Paloh.

Target serupa juga dicanangkannya secara nasional. Surya Paloh ingin pada Pileg 2019 nanti, Partai NasDem akan menempati posisi tiga besar dibawah PDI Perjuangan dan Partai Golkar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *