Totalitas Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, NasDem Bali Bentuk Kopenwil

Bali, Berita, Politik47 Views

“Oka Gunastawa: Perjuangan Kami Tidak Ada Kepentingan Pribadi”

 

“Nasdem punya komitmen berjuang totalitas tanpa batas memenangkan Pak Jokowi-Ma’ruf Amin di Bali dan juga secara nasional. Jadi kami inisiasi pembentukan Kopemwil ini,” ujar Ketua DPW NasDem Bali, IB Oka Gunastawa, saat acara peluncuran pembentukan Komando Pemenangan Wilayah (Kopemwil) Jokowi-Ma’ruf Amin Partai NasDem Provinsi Bali, di Sekretariat DPW NasDem Bali, Minggu sore (6/1/2019).

Pembentukan Kopenwil Partai NasDem Bali menunjukkan komitmen serius dan totalitas tanpa batas dari jajaran partai besutan Surya Paloh ini untuk memenangkan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin di Bali. Sehingga untuk semakin memantapkan dan menguatkan perjuangan, Oka Gunastawa menginisiasinya dengan membentuk Komando Pemenangan Wilayah (Kopemwil) Jokowi-Ma’ruf Amin Partai NasDem Provinsi Bali

Kopemwil Jokowi-Ma’ruf Amin Partai NasDem Bali ini tentunya akan bersinergi dan menguatkan perjuangan tim pemenangan dari Koalisi Indonesia Kerja di Bali yang diketuai IGN Kusuma Kelakan sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Provinsi Bali.

Berbeda dengan strategi pemenangan pada Pilpres 2014 lalu, di Pilpres 2019 ini parpol pengusung dan pendukung diberikan komando untuk membentuk koordinator pemenangan di masing-masing parpol koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa.

“Pada Pilpres 2014, Tim Kampanye Jokowi-JK Provinsi Bali membentuk koordinator pemenangan di masing-masing partai. Sehingga saat itu partai anggota koalisi hidup dan semua mendapatkan porsi untuk bergerak dan berjuang bersama. Sekarang agak beda,” jelasnya.

Selain pembentukan Kopenwil, NasDem Bali juga akan membentuk Balai Rakyat (BaRa) Kopenwil di Kantor DPW Partai NasDem Bali dan juga meluncurkan aplikasi Pilpres NasDem Bali yang berfungsi membantu melakukan pendataan calon pemilih Jokowi-Ma’run Amin di seluruh Bali.

“Ada beberapa program unggulan lain yang sudah kita siapkan untuk memastikan kemenangan 80 persen Pak Jokowi-Ma’ruf Amin di Bali,” kata Oka Gunastawa yang juga caleg NasDem untuk DPR RI dapil Bali nomor urut 1 itu.

Totalitas tanpa batas akan terus digerakkan NasDem Bali untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Bali. Setelah deklarasi Kopenwil ini, juga akan diikuti dengan pembentukan dan deklarasi Komando Pemenangan Daerah (Kopenda) di tingkat kabupaten/kota dan Komando Pemenangan Cabang (Kopencab) di tingkat kecamatan dan Kopendes di tingkat desa di seluruh Bali. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *