Tutup Tahun 2018, Discovery Shopping Mall Kembali Hadirkan Wahana Salju

Bali, Berita, Promosi114 Views

Tema Acara “Discovery Christmas Wonderland”

 

Setelah berhasil menghadirkan wahana bermain salju outdoor pertama di Bali, Discovery Shopping Mall akan kembali menghadirkan permainan wahana salju ‘Discovery Snowland II’ yang akan dibuka 12 Desember 2018 sampai 10 Januari 2019 di areal Amphiteater Discovery Shopping Mall. Wahana salju ini merupakan bagian dari serangkaian acara menarik yang akan diadakan Discovery Shopping Mall dalam menyambut liburan Natal dan liburan tahun baru. Rangkaian acara yang mengusung tema ‘Discovery Christmas Wonderland’ ini dimulai dari 12 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019.

“Seluruh kemeriahan ini akan dikemas semenarik mungkin untuk dapat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi pengunjung setia Discovery Shopping Mall”, ujar GM Discovery Shopping Mall, Gustaf Riandory, saat keterangan persnya di Segara Asian Discovery Shopping Mall, Rabu (12/12).

Pengunjung nantinya bisa merasakan pengalaman bermain salju dengan suasana pantai, menikmati makanan khas nusantara dari seluruh Indonesia, berbagai acara menarik untuk menyambut Hari Raya Natal dan tahun baru 2019 serta tidak ketinggalan juga acara pesta diskon terbesar di Bali yaitu Bali Ultimate Great Sale (BUGS).

Ketua APPBI DPD Bali, Gita Sunarwulan (paling kiri), didampingi GM Discovery Shopping Mall Gustaf Riandory (nomor dua dari kiri), saat keterangan pers, di Discovery Shopping Mall, Rabu (12/12).

“Discovery Shopping Mall ingin senantiasa menjadi destinasi utama untuk setiap momen berharga bagi para pengunjung setianya. Menyambut liburan Natal dan tahun baru kali ini Discovery Shopping Mall akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan dengan mengkombinasikan satu-satunya wahana salju di Bali yaitu Discovery Snowland dan juga festival kuliner terbesar di Bali yakni Discovery Foodlicious Party”, jelas Gustaf didampingi Ketua APPBI DPD Bali, Gita Sunarwulan.

Selain akan menghadirkan permainan wahana salju outdoor Discovery Snowland, keseruan acara lainnya yang dipersiapkan Discovery Shopping Mall adalah Christmas Wonderland, dimana nantinya para pengunjung setia Discovery Shopping Mall akan disuguhkan suasana liburan Natal ala Eropa di musim tropis. Pengunjung juga dapat berfoto bersama Santa Claus pada 24-25 Desember 2018 di Main Atrium, Discovery Shopping Mall.

“Dengan tema Christmas Wonderland, Discovery Shopping Mall ingin memberikan keindahan wonderland atau negeri ajaib selama perayaan Natal tahun ini”, bebernya.

Sedangkan untuk acara Discovery Foodlicious Party, lanjut Gustaf, Discovery Shopping Mall akan menyuguhkan beragam legenda kuliner Nusantara di area North Atrium, Discovery Shopping Mall dari tanggal 14 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019.

“Event ini akan menghadirkan kuliner asli Indonesia dengan total 60 gerai makanan tradisional Indonesia diantaranya ada Kue Putu Bambu asal Medan, Durian Iko Gantinyo dari Padang, Gudeg Yu Djum dari Yogyakarta, Toko Oen Semarang dan masih banyak lagi kuliner nusantara lainnya”, terang Gustaf. (gap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *