Visitasi FK Unud dan IUHW ke RSD Mangusada

Badung (Penabali.com) – Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) bersama dengan International University of Health and Welfare (IUHW) Japan melakukan kunjungan ke RSD Mangusada Badung dalam rangka visitasi wahana pendidikan. (6/2/2024)

Dekan FK Unud, Prof. Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., yang didampingi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D., dan Chairman IUHW, Takagi Kuninori disambut langsung oleh Direktur Utama RSD Mangusada, dr. I Wayan Darta di Ruang Pertemuan Direksi.

Dalam kunjungan ini, pihak IUHW melakukan visitasi untuk melihat sarana dan prasarana yang dimiliki RSD Mangusada sebagai salah satu wahana pendidikan yang terafiliasi dengan FK Unud.

Pertemuan diawali dengan presentasi profil RSD Mangusada dan dilanjutkan dengan kunjungan melihat sarana dan prasarana yang ada. Beberapa sarana yang sempat dikunjungi diantaranya Ruang Poliklinik, Ruang Rawat Inap, HCU, IGD, Radiologi dan Hemodialisa.

Kegiatan visitasi ini turut serta dihadiri oleh Dr. dr. Desak Made Wihandani, M.Kes selaku perwakilan Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama FK Unud, Wakil Direktur Pelayanan, dr. I Ketut Japa, MM., Wakil Direktur Penunjang dan SDM, Ni Made Sukaryawati , SKM., MAP., serta Wakil Direktur Umum dan Keuangan, dr. I Putu Arya Widiyana Pasek , M.Kes. (rls)

Sumber : https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4352-Visitasi-FK-Unud-dan-IUHW-ke-RSD-Mangusada.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *