Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kecamatan Arosbaya Butuh Masker dan Vitamin

Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kecamatan Arosbaya Butuh Masker dan Vitamin

Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jawa Timur, dan Kakor Binmas Polri kunjungi Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura. (Foto: ist.)

Penabali.com – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta bersama Kakor Binmas Polri Irjen Pol. Suwondo Nainggolan didampingi Pejabat Utama Polda Jatim, Pejabat Utama Kodam V/Brawijaya dan Forkopimda Kabupaten Bangkalan, Madura, Jumat (11/6/2021) siang, mengunjungi Koramil 0829/13 dan Polsek Arosbaya.

Kunjungan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi dan situasi terkini terkait dengan penanganan Covid-19 di Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura, Provinsi Jawa Timur.

Danramil 0829/13 dihadapan Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim dan Kakor Binmas Polri menyebutkan, bahwa bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 sudah lebih dari cukup.

“Sementara untuk saat ini yang dibutuhkan bagi masyarakat yakni masker dan vitamin,” ungkap Danramil.

Perlu diketahui, bahwa Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Gubernur Jatim, Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jatim serta Forkopimda Daerah terus berupaya melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Tidak hanya yang ada di Madura, namun juga di seluruh wilayah di Provinsi Jatim agar tetap mentaati protokol kesehatan (prokes).

Selain itu, masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan 3M, yaitu Mencuci tangan, Memakai masker dan Menghindari kerumunan.

Di wilayah Bangkalan, Madura, untuk saat ini sudah banyak yang sembuh dari Covid-19. Meski sampai saat ini masih ada pasien yang melakukan isolasi mandiri maupun dirawat di rumah sakit rujukan, baik yang ada di Bangkalan maupun yang ada di Kota Surabaya. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published.