Bandara Bali Utara Dicoret dari PSN, I Made Mudarta: Masyarakat sangat Kecewa

Bandara Bali Utara Dicoret dari PSN, I Made Mudarta: Masyarakat sangat Kecewa

Ketua Demokrat Bali, I Made Mudarta. (foto: ist.)

Denpasar (Penabali.com) – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, I Made Mudarta, sangat menyayangkan dicoretnya rencana pembangunan Bandara Bali Utara dari Proyek Strategis Nasional (PSN) oleh Pemerintah Pusat.

“Banyak yang terpukul (bandara dicoret, red), saya sendiri berharap jangan dulu dicoret sebelum ada opsi alternatif,” kata Mudarta di Denpasar, Kamis (4/8/2022).

Menurut Mudarta, sejatinya Bandara Bali Utara menjadi ikon kebanggaan masyarakat Bali, selain dalam rangka menjaga keseimbangan pembangunan antara wilayah Bali Selatan dan Bali Utara.

“Masyarakat sangat terpukul, sangat kecewa ketika Bandara Bali Utara dicoret dari PSN, kita berharap di sisa pemerintahan Jokowi ada solusi alternatif yang terbaik,” ucap Mudarta.

Sebagai informasi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencoret sebanyak 8 proyek dari daftar Proyek Strategis Nasional. Salah satu proyek yang tak lagi masuk dalam daftar PSN tersebut adalah pembangunan Bandara Bali Utara.

Presiden Jokowi menginstruksikan untuk mencoret proyek yang tidak mengalami progres agar dikeluarkan dari PSN. Proyek tersebut tetap akan dilanjutkan, hanya saja tidak lagi menjadi prioritas PSN. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published.