Kejari Denpasar Tingkatkan Pelayanan dan Profesionalisme

Berita, Denpasar28 Views

“Kajari Denpasar Silaturahmi Ke Pemkot Denpasar”

 

Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikotta Denpasar IGN. Jaya Negara dan Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Denpasar Jehezkiel Devy Sudarso yang baru, di Kantor Walikota Denpasar, Rabu (16/1).

“Saya sangat senang bisa datang pada hari pertama saya di Bali dan langsung ke Pemkot Denpasar dan bertemu Bapak Walikota Denpasar, Wakil Walikota beserta Bapak Sekda Kota untuk perkenalan diri dan menjalin silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini,” ungkap Kajari Denpasar Jehezkiel Sudarso.

Kajari Denpasar Jehezkiel Devy Sudarso (kiri) bersama Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra, saat silahturahmi di Kantor Walikota Denpasar, Rabu (16/1).

Menurutnya, ini merupakan sebuah kehormatan bisa diterima langsung Walikota Denpasar beserta Wakil dan Sekda, dan kedepannya diharapkan jalinan silaturahmi ini bisa berjalan bersinergi dan saling bahu-menbahu dalam mengatasi segala sesuatu persoalan yang ada di Kota Denpasar. “Saya menegaskan akan membuat Kejari Denpasar lebih baik ke depannya dari segi pelayanan dan profesionalisme,” pungkasnya.

Kajari Denpasar Jehezkiel Devy Sudarso dan jajarannya foto bersama Walikota dan Wakil Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra dan IGN Jaya Negara serta Sekda Rai Iswara saat silahturahmi di Kantor Walikota Denpasar, Rabu (16/1).

Sementara itu Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra menyambut baik kedatangan Kajari Denpasar yang baru. “Mohon bantuannya didalam mengawal segala sesuatu tugas yang berkaitan dengan pelayanan dan bantuan bidang hukum, dan mari bersama-sama membangun Denpasar kearah yang lebih baik lagi. Kami juga menitipkan diri agar selalu diingatkan jika ada sesuatu hal yang kami lewatkan dan tidak kami ketahui,” ujar Walikota Rai Mantra.

Jehezkiel Devy Sudarso yang berpangkat Jaksa Utama Pratama (IV/b) baru menjabat sebagai Kajari Denpasar per tanggal 9 Januari 2019, menggantikan Kajari sebelumnya, Sila Haholongan Pulungan. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *