Pesan Taksi Kowinu Lewat Aplikasi Maxim, Gunakan Kode Promo “KOWINU”, Penumpang Dapat Saldo 100 Ribu

Pesan Taksi Kowinu Lewat Aplikasi Maxim, Gunakan Kode Promo “KOWINU”, Penumpang Dapat Saldo 100 Ribu

Armada Taksi Kowinu bersama para pengemudinya. (foto: ist.)

Denpasar (Penabali.com) – Dalam rangka mengembangkan layanannya di Provinsi Bali, Maxim Denpasar menggandeng perusahaan taksi Kowinu, meluncurkan layanan terbaru yakni pemesanan taksi dalam aplikasi Maxim. Layanan ini dihadirkan sebagai salah satu solusi transportasi bagi masyarakat di Nusa Dua dan seluruh wilayah operasional Maxim di Provinsi Bali.

Untuk biaya perjalanan dengan layanan ini, mulai dari Rp.23.200. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang, tarif tersebut sudah termasuk biaya asuransi dari Rasa Raharja. Jadi tidak hanya perjalanan yang mudah dan hemat saja, namun penumpang mendapatkan rasa aman dan nyaman saat bepergian dengan menggunakan layanan ini.

“Kerja sama antara Maxim dengan Taksi Kowinu diharapkan menjadi angin segar bagi pilihan moda transportasi daring untuk seluruh masyarakat. Jika penumpang mengalami kejadian darurat, penumpang juga bisa menggunakan fitur SOS di aplikasi Maxim untuk mendapatkan bantuan,” ujar Brahmantya Rachman, Head of Division Maxim Kota Denpasar, Jumat (29/07/2022), di Nusa Dua, Kabupaten Badung.

Selain itu, seluruh pengemudi taksi Kowinu juga mendapatkan pelatihan dalam penggunaan aplikasi pengemudi Maxim yang dilaksanakan di Kantor Pusat Taksi Kowinu di Nusa Dua, pada Jumat 29 Juli 2022. Hal ini dilakukan agar seluruh pengemudi taksi Kowinu dapat dengan mudah menggunakan aplikasi pengemudi Maxim untuk mengambil pesanan para pelanggan.

“Secara profesional Kowinu Bali siap memberikan pelayanan kepada para pelanggan, baik wisata asing maupun domestik. Karena layanan kami berada di seluruh hotel di Kawasan ITDC (Indonsia Tourism Development Corporation) maupun di luar Kawasan ITDC,” ujar I Made Retha selaku ketua Kowinu Bali.

“Berkat kerja sama dengan aplikasi Maxim, para pengemudi Taksi Kowinu memiliki semangat kerja yang semakin tinggi sehingga sangat siap memberikan layanan pada pelanggan. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh penumpang, karena profesionalisme kami,” tutupnya.

Aplikasi Maxim dapat diunduh melalui App Gallery, App Store, dan PlayStore pada masing-masing perangkat ponsel pintar. Penumpang juga bisa menggunakan kode promo “KOWINU” untuk mendapatkan saldo sebesar Rp.100.000 yang bisa digunakan sebagai potongan biaya sebesar 10% dalam setiap perjalanan dan pengantaran.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi melalui e-mail di denpasar@taximaxim.com. (rls)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published.