Tarik Tambang Warnai Turnamen Olahraga Hari Dharma Karya Dhika ke-77

Tarik Tambang Warnai Turnamen Olahraga Hari Dharma Karya Dhika ke-77

Tarik tambang pada turnamen olahraga Hari Dharma Karya Dhika ke-77. (foto: ist.)

Bangli (Penabali.com) – Masih dalam semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali menggelar turnamen olahraga diantaranya tenis meja, bola voli, dan permainan tradisional melibatkan seluruh Unit Pelaksana Teknis yang terpusat pada Lapas Narkotika Bangli, Jumat (5/8/2022).

Kepala Rutan Klungkung, I Made Supartana, beserta jajaran hadir mengikuti kegiatan pembukaan turnamen olahraga tersebut serta turut ambil bagian dalam turnamen yang diselenggarakan. Kontingen Rutan Klungkung bergabung dengan Kontingen Rutan Bangli, Lapas Narkotika Bangli, dan Rutan Gianyar.

Pembukaan diawali parade defile kontingen atlet memasuki lapangan upacara kemudian dilanjutkan sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Anggiat Napitupulu, yang secara resmi membuka turnamen dengan pelepasan balon ke udara.

Pertandingan tenis meja berlangsung semarak dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas. (foto: ist.)

“Dalam pelaksanaan turnamen ini diharapkan agar seluruh insan pengayoman meluapkan semangat kebersamaan, serta menghayati makna Hari Dharma Karya Dhika, semangat serta nikmati jalannya kegiatan ini, bertanding dengan serius namun penuh suka cita,” ucap Anggiat.

Pada kesempatan ini, Rutan Klungkung yang tergabung dengan Kontingen Rutan Bangli, Lapas Narkotika Bangli, dan Rutan Gianyar berhasil merebut juara 1 dalam pertandingan tarik tambang. Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan penuh antusias dan semangat serta sportifitas yang tinggi. (rls)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published.