Merakyat dan Tahu Kebutuhan Wong Cilik, Ikawangi Cabang Denpasar Dukung Rai Wirajaya

Denpasar, Politik40 Views

Menjadi wakil rakyat Bali di DPR RI sejak tahun 2004 hingga 2019, I Gusti Agung Rai Wirajaya telah membuktikan diri sebagai politisi yang mampu menjembatani, mengawal, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sosoknya yang merakyat, tidak “neko-neko”, cerdas dan totalitas memperjuangkan aspirasi masyarakat Bali, menjadikan figur Rai Wirajaya adalah sosok politisi yang terbilang mumpuni.

“Saya kenal beliau sudah lama. Kami bersahabat sudah puluhan tahun dan saya tahu beliau (Rai Wirajaya), memang terlahir dari wong cilik,” ucap salah seorang warga I Ketut Layar Priyatna, disela acara peresmian Warung Begok (Bebek Goreng Krispi) yang dirangkaikan dengan acara silahturahmi I Gusti Agung Rai Wirajaya dengan keluarga Ikawangi Cabang Denpasar, bertempat di Warung Begok di Jalan Tukad Badung, Denpasar, Jumat (29/3) malam kemarin.

I Gusti Agung Rai Wirajaya, saat ini masih aktif sebagai anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Bali. Di Pemilihan Legislatif tahun 2019, Rai Wirajaya memantapkan kembali untuk maju menjadi calon legislatif DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 4 Dapil Bali. Dukungan demi dukungan terus mengalir dari berbagai elemen dan komponen masyarakat kepada Rai Wirajaya. Bahkan tak sedikit kelompok dadia yang memilih merapat dan mendukung mantan anggota DPRD Bali itu.

“Kami melihat Pak Rai itu orangnya santai, raman dan peduli rakyat kecil. Meski kami sebagai pendatang namun beliau sangat peduli dan mau menerima kami sebagai bagian dari masyarakat Bali. Kami siap dukung beliau,” tegas Ketua Ikawangi Cabang Denpasat, Wahyuno, didampingi Sekretaris Ikawangi Cabang Denpasar, Doadi Rohmat bersama puluhan anggota Ikawangi yang hadir.

Melihat sosok Rai Wirajaya dan komitmennya yang totalitas membela wong cilik, warga menyatakan siap memberi dukungan kepada politisi dari Desa Peguyangan Denpasar itu, untuk bisa kembali duduk menjadi wakil rakyat Bali di tingkat pusat.

“Kami berdoa semoga Bapak Rai Wirajaya sukses kembali menjadi wakil kami di pusat, dan kami siap dukung,” ujarnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *